Menghargai Kasih Karunia Keselamatan

Ibrani 12 : 15-17

Dari ayat diatas saya diingatkan untuk tidak menjauhkan diri dari kasih karunia Allah serta menghargai kasih karunia keselamatan yang sudah Tuhan beri. Saya menyadari hidup adalah anugerah, semata-mata hanya pemberian dari Allah bahkan hati yang taat pun pemberian, bukan karena usaha dari kekuatan saya untuk taat, Bapa di Surga amat baik, sangat baik. Dia tau manusia (saya) cenderung memberontak dan selalu memilih jalan sendiri serta tidak bisa taat melakukan yang benar maka Dia memberikan hati yang baru dan roh yang baru supaya saya bisa taat.

Yehezkiel 36 : 26 (TB)
Kamu akan kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam bantinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu dan hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Unknown – L –

Leave a Reply

