Berbuat Dosa Lagi?

Pernahkah kita mendengar, diajarkan bhw jika kita “melakukan PERBUATAN dosa lagi, maka kita sedang menyalibkan Yesus lagi, membuat Yesus menderita berulang2?”

Berarti Dosa lebih berkuasa dr Yesus… Krn dosa sanggup menyalibkan Yesus dan menderita berulang2… Wowwww…

Khotbah2 yg sering diutarakan diatas membuat hati tertuduh dan tdk layak.. Krn tdk dpt mengasihi Yesus dng sungguh2… Come on my frienddd…

Jwb deh pertanyaan ini termasuk yg khotbahnya,
1.dptkah kita sempurna, tdk bersalah lagi?
2.kitakah yg SANGGUP MENGASIHI TUHAN DNG SEMPURNA atau sebaliknya..?
3.memamg waktu kita diampuni, krn kasih DIA semata atau krn kita takut terus dtng pd Dia? Sy aja klo takut, lebih baik memghindari… Hehehe

Ibrani 9:25-27 (TB) Dan Ia bukan masuk untuk berulang-ulang mempersembahkan diri-Nya sendiri, sebagaimana Imam Besar setiap tahun masuk ke dalam tempat kudus dengan darah yang bukan darahnya sendiri.
Sebab jika demikian Ia harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Ia hanya satu kali saja menyatakan diri-Nya, pada zaman akhir untuk menghapuskan dosa oleh korban-Nya.
Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja!

Oleh darahNya, kasihNya km telah diampuni sekali untuk selama2nya… Bahkan kekudusan mu yg tdk dpt luntur itu, dpt mengampuni dan menguduskan keluarga mu!

 

Unknown – DSL –

Advertisements